Rabu, 09 Januari 2013

Biarlah Aku Terbiasa




Bagaiman aku bisa berpaling darimu
Sekian lama aku mencari separuh jiwa ku,
Bagaiman aku bisa berhenti mencintaimu
Sekian lama sudah kau selalu ada dihati ku,

Tapi aku mencoba terbiasa tuk sembunyi dibalik teriknya cahaya
Walau tau banyak bahaya diatasnya,
Mencoba terbiasa berjalan diatas bara
Walau tau lepuh sudah telapak kaki karena panasnya,

Dan terbiasa bernyanyi dideras hujan
Walau brsuara keraspun percuma tetp teredam,

Aku mencoba terbiasa..
Menggenggam tangkai mawar
Walau terluka oleh durinya,

Dan terlelap diantara belukar..
Walau semegah apapun peraduannya jauh mimpi dari nyamannya,

Tetapi ? Biarlah aku terbiasa..
Agar saat cobaan datang melangkah tak ada air mata,
Dan senyum tetap berkembang ramah
Karena rahasia Illahi secuilpun tak terdeteksi & tak terbaca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar