Jumat, 04 Januari 2013

Menjadi Seperti Yang Kau Minta


Aku ingin menjadi seperti yang kau minta, bertekuk lutut dipangkuanmu tanpa ada seseorang pun yang menggangu, mengusik ataupun menduakanku. Yang selalu meluangkan waktu tuk menemuimu disetiap malam, dan akupun memulai untuk bercerita dan bercinta. Aku ingin selalu disisimu, walaupun terasa berat tapi aku ingin itu. Bersandar dengan segala pengaduan yang tak terselesaikan, meneteskan air mata yang terbiasa tertahan. Aku kuat dihadapan yang lain tapi aku benar-benar lemah berhadapan denganmu, hidupku nyaris tak terkendali saat aku perlahan menjauh. Tapi aku ingin kembali lewati hari-hari dengan penuh suka cita, berbicara dengan penuh kelembutan dan dengan senyuman yang terlampau tulus hanya untuk mu dan untuk semua hati yang tertunduk malu kala berhadapan dengan mu.

Aku ingin menjadi seperti yang kau minta yang perlahan tegar akan rintangan, yang terlatih tuk hadapi semua kesulitan dan pahitnya kenyataan hidup, yang siap tatkala datang rindu yang menusuk dan begitu mendalam akan kefanaan, yang menggoda aku dengan setangkai mawar yang pada akhirnya membuat aku terluka akan durinya.

Dengan semua kemampuanku dan semua keterbatasaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar